Roy CDC Tidak Sepakat Reza Arap Disebut Pelengkap di Weird Genius
Reza Arap (kanan) dan Roy CDC, personel Weird Genius (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Roy CDC memang baru sebulan bergabung di Weird Genius. Namun, ia memastikan penilaian banyak orang yang menyebut Reza Arap hanya sebagai pelengkap di dalam grup adalah salah besar.

Kakak dari Rich Brian itu sudah mengenal lama Reza Arap, dan ia menyebut rekannya itu justru sebagai sosok jenius di balik pencapaian Weird Genius sejauh ini.

“Sebenarnya menurut gua otak jeniusnya cuma dia (Reza Arap) sih. Ya Eka juga, tapi dia nomor satu yang paling jenius. Menurut gua,” kata Roy CDC di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Selama bekerja dengan Reza Arap sebulan terakhir, Roy menyebut frontman Weird Genius itu mengerjakan setiap proyek secara maksimal di belakang layar.

“Waktu kerja bareng, ngeliat workflow-nya dan segala macam, dia org gila sih. Di belakang layar, Arap maksimal banget, mantap, orang gila,” ucap Roy.

Ditanya terkait apa saja yang dikerjakan di belakang layar, Reza Arap mengaku kerap menuangkan ide yang muncul di kepalanya dan didiskusikan dengan Roy CDC dan Eka Gustiwana.

“Gua kalau lagi kepikiran sesuatu atau ide di kepala, langsung tuang ke grup. Gua langsung kayak ‘Gua mau ini dong, bisa gak?' Kalau Roy dan Eka bilang bisa, ya udah dikerjain dulu musiknya, baru dilempar ke gua atau kita bareng-bareng ngerjain, terus gua nulis lirik,” pungkas Reza Arap.