Ditinggal Gerald Liu, Reza Arap Ungkap Personel Baru Weird Genius?
Weird Genius ungkap personel baru (Instagram @ybrap)

Bagikan:

JAKARTA - Selepas ditinggal Gerald Liu, Weird Genius hanya beranggotakan Reza Arap dan Eka Gustiwana. Dengan begitu, posisi disc jockey (DJ) menjadi kosong.

Melalui akun Instagram miliknya, Reza Arap tampak menginformasikan bahwa Weird Genius sudah menemukan sosok pengganti Gerald Liu.

Dia mengunggah foto Weird Genius dengan tiga personel, namun belum jelas wajah dari personel baru tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Reza Arap menjelaskan bahwa Weird Genius akan tetap menjadi grup yang sama meski sudah berganti personel.

“Tidak ada babak baru. Tidak ada awal yang baru. Ini tetaplah @weird.genius,” tulis Reza Arap dalam unggahan Instagram, dilihat Selasa, 24 Oktober.

Sebelumnya, saat mengumumkan pengunduran diri Gerald Liu, Weird Genius memastikan bahwa mereka akan tetap berevolusi sebagai sebuah grup.

“Nantikan evolusi kami yang berikutnya!” tulis Weird Genius dalam pernyataan di Instagram resminya.

Berdasarkan pengalaman Weird Genius yang sudah berkarya sejak 2016, ditinggal oleh personelnya bukanlah hal baru.

Pada tahun 2019, Reza Arap dan Eka Gustiwana berpisah dengan Billy Taner, dan digantikan Gerald Liu.

Weird Genius melihat kebersamaan dengan Gerald Liu sebagai warna tersendiri bagi grup. Kontribusinya sebagai personel tidak pernah diragukan.

“Empat tahun terakhir merupakan tahun yang bersejarah bagi kami. Menelurkan beberapa karya terbaik dan mewarnai panggung demi panggung yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh kami,” tulis Weird Genius.

“Tentunya perjalanan kami tidak terlepas dari kontribusi Gerald, sebagai salah satu member Weird Genius. Kami berterima kasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Setiap perjalanan memiliki lika liku dan tantangannya masing-masing, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru,” pungkasnya.