Gratis, We The Fest Tahun Ini Digelar Secara Virtual
Anne Marie saat tampil di We The Fest tahun lalu (Instagram @we.the.fest)

Bagikan:

JAKARTA - We The Fest tahun ini tetap digelar. Tapi, secara virtual dengan nama We The Fest 2020 Virtual Home Edition.

Ismaya Live selaku penyelenggara mengungkap dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, Selasa, penyelenggaraan We The Fest pada 26-27 September 2020 bakal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Festival yang membawa elemen Music, Art, Fashion dan Food ini, akan membawa pengalaman terbaiknya langsung ke layar kaca penonton secara virtual.

Penonton dapat melihat kembali video after movie We The Fest 2019 yang merangkum semua momen spektakuler yang terjadi di festival musik ini tahun lalu dalam durasi 7 menit 29 detik.

Selain menampilkan sorotan penampilan-penampilan dari beragam musisi yang tampil, Aftermovie We The Fest 2019 juga menampilkan keseruan di area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, WTF Con dan sebagainya.

We The Fest 2020 Virtual Home Edition diharapkan mengobati kerinduan para penonton festival untuk dapat menyaksikan langsung secara virtual penampilan musisi-musisi dari dalam dan luar negeri kesayangan mereka, yang akan diumumkan segera dalam waktu dekat.

Acara ini gratis. Penonton hanya perlu melakukan pre-register melalui situs www.wethefest.com, dan langsung dapat merasakan kembali perhelatan festival musim panas tahunan tersebut.