Bagikan:

JAKARTA - Setelah membatalkan gelaran offline-nya, Ismaya Live tetap menghadirkan We The Fest 2020 secara virtual. Mereka mengumumkan 26 musisi pertama yang terdiri dari musisi lokal dan internasional.

Di bagian line up internasional ada Oh Wonder, Masego, dan Lewis Capaldi, Goldroom, RAC, Autograf, dan Keshi.

Di jajaran lokal ada Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Melalui konser virtual ini, Ismaya Live akan menghadirkan beberapa penampilan kolaborasi yang hanya bisa disaksikan melalui WTF 2020 Virtual Home Edition. Kolaborasi Dipha Barus feat. Vanessa Budiharja di bawah nama Chilli Dip.

Selain itu, ada juga duo Mantra Vutura yang berduet dengan Elda Suryani, Natasha Udu, dan Agatha Pricilla.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan” ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live dilansir dari keterangan pers yang VOI terima.

Menjelang WTF 2020 Virtual Home Edition, Ismaya Live mengadakan Submit Your Music dan Submit Your Art. Melalui kompetisi ini, anak muda bisa menunjukan kreativitas mereka meskipun dilakukan di rumah saja.

Nantinya bagi pemenang terpilih akan mendapat kesempatan untuk tampil WTF 2020 Virtual Home Edition. Cukup mengunggah video penampilan mereka di situs wethefest.com/submityourmusic.

Acara ini akan diadakan pada 26-27 September dan dipandu oleh Reza Chandika dan Vidi Aldiano.

Kabarnya, Ismaya Live akan merilis line up berikutnya dalam waktu dekat. Siapkan laptop dan koneksi bagus ya!