Synchronize Festival 2020 Batal Digelar, Ada 2 Opsi buat Pemegang Tiket
Synchronize Festival (Instagram @synchronizefest)

Bagikan:

JAKARTA - Festival tahunan dari Dyandra Promosindo, Synchronize Festival resmi dibatalkan. Melalui unggahan di Instagram pada Minggu, 6 Agustus, promotor mengumumkan pembatalan ini.

Semula, festival yang dijadwalkan hadir pada 3, 4, 5 Oktober ini menjanjikan konsep acara yang aman dan sesuai dengan protokol kesehatan. Tetapi ujungnya, acara ini harus dibatalkan demi keselamatan masyarakat.

Kemarin, Pemerintah DKI Jakarta melaporkan jumlah kenaikan kasus COVID-19 mencapai 3.444 dengan yang meninggal sebanyak 85 orang.

Dengan naiknya jumlah kasus COVID-19 beberapa waktu belakangan membuat seluruh pihak perlu mempertimbangkan dalam mengadakan sesuatu yang mengaitkan banyak orang seperti konser.

Pihak Synchronize Festival pun memberikan beberapa opsi, yaitu non-refund dan refund. Bagi pemegang tiket yang memilih non-refund, maka tiket akan berlaku untuk pertunjukan tahun 2021.

Selain itu, pemilih non-refund juga mendapat merchandise berupa t-shirt dan barang lainnya.

Sedangkan untuk yang refund, pihak penyelenggara akan memproses dana setelah melakukan konfirmasi.

Hingga hari ini, promotor belum mengumumkan siapa saja yang mengisi panggung Synchronize Festival 2020.

Sychronize Festival menjadi acara terbaru yang harus dibatalkan. Sebelumnya ada grup K-pop Stray Kids yang menunda konser mereka di Jakarta pada 15 Agustus lalu.