KIM!, KRLY, dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Melomaniac 5
KRLY, Teddy Adhitya, dan KIM! (JFP)

Bagikan:

JAKARTA - Konser virtual Melomaniac ke-5 siap digelar promotor Java Festival Production pada 5 September. Menghadirkan musisi berkualitas di ranah major maupun independen, Melomaniac kali ini turut mengajak 3 musisi muda; KIM!, KRLY, dan Teddy Adhitya.

Dalam gelaran ke-5 ini, EZ Collective masih mengiringi 3 penyanyi ini dalam penampilannya.

Nantinya mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari musisi R&B seperti Anderson .Paak, Ariana Grande, Ella Mai, Frank Ocean, H.E.R., Lizzo serta Tones and I.

KIM! merupakan nama panggung Kimberley yang merupakan juara kedua ajang The Voice Kids musim ke-2. Melalui kanal YouTube-nya, KIM! Sering menyanyikan ulang lagu-lagu milik musisi lain sampai ia mendapat kesempatan untuk merilis single-nya sendiri.

KRLY juga merupakan musisi baru yang memulai kariernya pada 2019 dengan lagu Stay. Sebelumnya, ia sudah tampil dalam perhelatan Jakarta International Java Jazz Festival 2020.

Sedangkan Teddy Adhitya menjadi yang paling senior di line up ini. Dengan album Nothing is Real, Teddy sukses membius pendengar musik Indonesia dengan suara khasnya. Album tersebut juga membawanya meraih Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia.

Pada 2019 ia baru merilis album terbarunya berjudul Question Mark (?). Album ini menjadi pembuktian bahwa genre R&B di Indonesia akan terus bertumbuh.

Melomaniac adalah konser virtual yang konsisten memilih berpusat pada satu genre membuat penonton bisa menikmati berbagai alunan musik sekaligus berkenalan dengan musisi baru yang akan bersinar.

Selain berkualitas, Anda cukup membayar Rp35 ribu untuk satu tiket menonton Melomaniac. Tiket bisa dibeli mulai saat ini melalui situs www.jvp.events.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli tiket dan nikmati akhir pekan bersama Melomaniac.