Teddy Adhitya hingga HNATA Wakili Indonesia di Festival Musik Terbesar di Singapura
Teddy Adhitya (Instagram @teddyadhitya)

Bagikan:

JAKARTA - Music Matters Live sebagai salah satu festival musik terbesar Singapura akan digelar pada 8-13 September mendatang.

Festival musik yang digelar untuk ke-17 kalinya itu akan menghadirkan 35 penampil yang mewakili 20 negara berbeda, diantaranya Australia, Kanada, Hong Kong, Israel, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Trinidad & Tobago, hingga Indonesia.

Adapun, tiga musisi akan tampil mewakili Indonesia. Mereka adalah Teddy Adhitya, Paul Partohap dan HNATA.

Tampilnya tiga nama tersebut di hadapan penikmat musik Asia Tenggara lewat Music Matters Live 2023 diharap akan membawa musik Indonesia untuk lebih dikenal di kancah internasional.

Teddy Adhitya yang dikenal punya banyak lagu berbahasa Inggris siap menghibur penonton mancanegara di Music Matters Live. Baru-baru ini, ia juga merilis album berbahasa Indonesia pertamanya yang bertajuk Semua, Semua.

Kemudian, ada Paul Partohap, musisi yang masuk ke dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2022 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/RnB Terbaik lewat lagunya yang berjudul PS. I LOVE YOU.

Semnetara itu, HNATA yang mengusung musik hiphop, sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu, karena banyak orang mengira dia adalah musisi asal Korea Selatan.

Dua panggung utama, Clarke Quay dan *SCAPE akan dihadirkan untuk menampilkan beberapa segmen yang telah dipersiapkan.

Segmen Music Matters Live di Clarke Quay akan berlangsung pada 8-10 September. Kemudian, MUSIC MATTERS LIVE SELECTS pada tanggal 11 September di *SCAPE.

Pada 12 September, musisi-musisi dari Warner Music akan tampil di *SCAPE lewat pertunjukan bertajuk WARNER MUSIC PRESENTS.

Sebagai penutup, pada 13 September akan diadakan GIRL’S NIGHT OUT presented by It’s A Girl Thing yang diadakan di Mainstage Clarke Quay dan juga ONErpm presents FUNYOUCANFEEL yang bertempat di YANG, Riverhouse, Clarke Quay.