Selain Musik, Ada Keseruan Lain di Stage Bus yang Menarik Pengunjung Java Jazz Festival 2023
Stage Bus (ist)

Bagikan:

JAKARTA – Ajang Java Jazz Festival 2023 berhasil memukau ribuan penikmat musik yang datang silih berganti selama tiga hari berlangsungnya acara, sejak 2-4 Juni lalu. Salah satu keseruan yang sukses mencuri perhatian para pengunjung adalah penampilan para musisi hits di panggung MLDSPOT Stage Bus dan MLDSPOT Hall.

Selain penampilan musik, Stage Bus juga menyuguhkan kemeriahan on-ground activity melalui booth bernama Art and Sound Experience. Selain dekorasi yang unik, berbagai fasilitas ada di sini mulai dari refreshing beverage, bergaya di depan Smooth Slow Cam, hingga menjajal keunikan Infinity Room.

“Di Art & Sound Booth memang kita memberikan banyak activity untuk dinikmati pengunjung. Jadi mereka enggak cuma sekedar datang, tapi pulang dengan pengalaman yang seru. Mulai dari bar dengan beverage yang unik, ada smooth slow cam buat pose asyik ala Oscar atau Met-Gala, ada chill rooftop buat nonton dari atas, dan menjelang malam ada DJ Karaokey dengan performance yang pasti seru banget,” Andrianto selaku perwakilan MLDSPOT dalam rilis yang diterima VOI, Senin, 5 Juni.

Stage Bus merupakan sebuah bus yang disulap menjadi sebuah panggung terbuka. Berada di area food court, MLDSPOT Stage Bus menjadi sasaran para pengunjung untuk menikmati suasana, menyantap makanan sambil menonton aksi musisi favoritnya.

“Sesuai konsepnya, yang kita berikan adalah experience buat pengunjung. Selain areanya yang outdoor, kita juga mengkurasi musisi yang akan tampil, yaitu artis-artis yang memang lagi happening,” imbuh Andrianto.

Memperkuat keunikan panggung tersebut, deretan musisi yang tampil juga jadi salah satu alasan ramainya pengunjung di panggung MLDSPOT. Sebut saja nama-nama beken mulai dari Kaleb J, Rinni Wulandari, Dere, Fabio Asher, Dreikids, Gangga, Kenny Gabriel, Juicy Luicy, Fiersa Besari, Sisitipsi, Andien, Trisum, dan tentu saja MLDJAZZPROJECT yang berkolaborasi dengan musisi top lainnya. 

“Kita juga menghadirkan MLDJAZZPROJECT yang menggabungkan musisi-musisi talented dengan artis-artis lainnya yang memang punya kualitas. Kita mau menunjukkan bahwa jazz itu enggak melulu orang tua, tapi juga yang lebih muda seperti kolaborasi dengan Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya,” terang Andrianto.

"Orang-orang lebih excited untuk nonton, jadi kita juga lebih semangat buat tampil. Sebelum perform kita bahkan sudah persiapan dengan matang dan semua berjalan lancar, apalagi kolaborasinya spesial banget sama Mas Yovie, Mas Mario dan Teddy Adhitya,” ujar Windy saat ditemui.