Bagikan:

JAKARTA - MLDJAZZPROJECT ALL STARS yang beranggotakan Windy (vokal), Heski (gitar), Eki (bass), Erickgiri (saksofon), Rio (piano), dan Karel (drum) akan tampil dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 (JJF 2024).

Mereka akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi lain, yaitu Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, Ardhito Pramono.

Band jebolan ajang MLDare2Perform itu mengaku antusias untuk penampilan ini. Mereka juga tengah menggarap aransemen agar kolaborasi di atas panggung nantinya maksimal.

“Saat ini sedang dalam proses pembuatan aransemen musik, dan persiapan penunjang penampilan lainnya. Kami akan menampilkan hits dari Nadhif Basalamah, Fanny Soegi dan Ardhito Pramono dengan nuansa yang fresh dan tetap menonjolkan karakter musik kami,” kata Windy dalam keterangannya, Minggu, 19 Mei.

Kehadiran Windy cs menjadi bagian dari komitmen MLDSPOT untuk menyuguhkan pengalaman seru bagi siapapun yang datang.

Mereka ingin terus ikut mendukung ekosistem musik jazz di Indonesia.

“MLDSPOT telah menjadi partner penyelenggaraan Java Jazz Festival sejak tahun 2012. Kami terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi serta experience menarik untuk para pengunjung, agar bisa menikmati festival dengan sensasi fresh yang tak terlupakan,” ujar Andrianto W. Nuswanto sebagai perwakilan.

Panggung megah juga disiapkan dengan sederet penampilan dari MLDJAZZPROJECT ALL STARS feat. Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, dan Ardhito Pramono, serta Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, hingga Mondo Gascaro.

Selain itu, Stage Bus Jazz Tour dengan konsep intimate juga akan menghadirkan penampilan dari Idgitaf, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, Mocca, Teddy Aditya, Lalahuta, dan banyak nama lain.

“Stage Bus Jazz Tour telah menjadi ikon kami selama belasan tahun dan di gelaran JJF 2024 ini. Pastinya tetap dengan konsep unik, yakni pertunjukan musik di atas bus. Ini menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan musisi idolanya secara lebih dekat dan interaktif,” tutur Andrianto.

Suguhan kemeriahan on ground activity juga dihadirkan melalui experience booth.

Di sini, para pengunjung bisa menikmati berbagai pengalaman seru dan menarik mulai dari Fresh Remix untuk pengunjung menggarap kreasi musiknya sendiri sesuai dengan keinginan, Freshflection photobooth yang memiliki infinity mirror, Fresh Aura photobooth yang menangkap hasil warna aura dari pengunjung, Fresh Slushie yang menawarkan minuman segar dengan berbagai warna sesuai dengan hasil warna aura yang didapatkan oleh pengunjung, hiburan karaoke.

“Konsep yang diangkat dari MLDSPOT khusus di JJF 2024 ini adalah immersive sphere experience, dimana activity on-ground dibuat untuk membangkitkan indera dan membawa para pengunjung untuk masuk ke Art & Sound Fresh-Sphere-Ience, yang akan membuat mereka senantiasa fresh sepanjang hari selama festival berlangsung. Kami harap dapat menjadi pelengkap keseruan festival-goers yang hadir dengan rangkaian keseruan yang kami suguhkan,” pungkas Andrianto W. Nuswanto.