Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kolaborasi menarik terjadi antara Star Media Nusantara (SMN) selaku management artis di bawah naungan MNC Group dengan PT KAI. Mereka bekerja sama mengadirkan Amazing Experience, Travel with the Stars, yakni menampilkan para penyanyi dari Star Media Nusantara yang akan hadir sekaligus menghibur para penumpang KAI.

Keseruan tersebut digelar pada Senin, 13 Mei kemarin di KAI Argo Wilis dengan rute perjalanan Bandung - Yogyakarta.

Kerja sama ini merupakan rangkaian dari Journey of Stars yang telah beberapa kali digelar oleh SMN. Beberapa talent yang turut serta antara lain Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

“Seru banget, ini pertama kali aku naik kereta Panoramic, pemandangan nya juga bagus banget, terus kita juga pada nyanyi di kereta. Sebuah pengalaman yang ngga bakal dilupain,” ujar salah satu jebolan Indonesian Idol, Anggis Devaki dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

Para penyanyi yang tampil didalam kereta dan menyumbangkan lagu hits-hits mereka yang akan dinikmati para penumpang yang hadir. Tidak hanya itu, para penumpang juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para talent dalam acara Meet and Greet yang juga akan dilangsukan di rangkaian Kereta Argo Wilis.

Lewat acara ini SMN berharap bisa memberikan pengalaman baru untuk para fans yang ingin menyaksikan para idola mereka secara langsung. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk untuk mendekatkan para penggemar dengan fans setia mereka.