Aksi Panggung Spektakuler dan Akrobatik Dua Lipa Pukau Brit Awards 2024
Dua Lipa di Brit Awards (Foto: Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang Brit Awards 2024 menampilkan sejumlah performer kelas atas dari para penyanyi dan musisi. Dua Lipa termasuk yang aksinya paling banyak dibicarakan di dunia maya.

Penyanyi berdarah Albania ini merancang aksi panggung dengan konsep spektakuler di O2 Arena, London (2/3/2024). Tampil ala lady rocker, Dua merebut seluruh perhatian meski hanya dengan outfit serba hitam yang ia kenakan.

Ia menyuguhkan single terbaru berjudul Training Season di ajang tersebut. Ia tak hanya menyanyi dengan stabil, tapi juga membuat penonton terpukau dengan aksi koreografinya.

Dua Lipa dikelilingi para penari latar yang juga tampil serba hitam. Koreografi disusun dengan spektakuler dan akrobatik, menampilkan berbagai gerakan yang sulit dilakukan di atas panggung.

Bahkan di satu momen Dua Lipa mengangkat dua dancer-nya ke udara. Penonton sampai terkesima melihat performance act yang total darinya malam itu.

Selain memberikan penampilan terbaik, Dua Lipa juga berhasil meraih penghargaan di Brit Awards. Ia memenangkan Best Pop Act yang ditegaskan dengan performa apik yang ia berikan di panggung.