Raih Penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, Sorenza Nuryanti: Senang dan Bangga Sekali
Sorenza Nuryanti (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi muda Indonesia, Sorenza Nuryanti, menorehkan prestasi membanggakan dengan memenangkan nominasi Indie Pop Song of the Year.

Sorenza masuk ke dalam nominasi bergengsi dari salah satu radio di New York, Platinum Vibes Radio, tersebut dalam penghargaan bertajuk WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Dalam penghargaan tahunan tersebut, Sorenza bersanding dengan nama-nama besar dalam industri musik dunia, antara lain Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, iKON, Blackpink, hingga musisi asal Indonesia yang sudah go international, Agnez Mo.

Sorenza bahkan mendapatkan tiga nominasi di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, di antaranya Indie Best Artists, Indie Song of The Year, dan Indie Pop Song of The Year untuk single Reality Show (Funky Father Remix).

“Aku senang dan bangga sekali karena bisa dinominasikan di antara begitu banyak musisi-musisi berbakat di dunia, terutama bersanding dengan musisi indie internasional lainnya,” ungkap Sorenza dalam keterangannya.

Sementara itu, pada awal tahun 2023 ini, Sorenza disibukkan dengan penggarapan single-single terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sorenza juga mengindikasikan adanya kolaborasi bersama musisi lain di karya-karya terbarunya mendatang.