Pembaruan Marvel's Avenger Akan Hadirkan The Winter Soldier sebagai Karakter Baru
The Winter Soldier akan hadir di Marvel's Avenger (foto: Marvel's Avenger twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix dan Crystal Dynamics telah mengumumkan bahwa Bucky Barnes atau Winter Soldier akan segera hadir dalam pembaruan 2.7 Marvel's Avengers pada 29 November mendatang. 

Sebagai karakter baru yang akan hadir, Barnes yang disuarakan oleh Scott Porter akan berfokus pada penanganan kerusakan, baik dari jarak jauh maupun jarak dekat. 

"Scott Porter bergabung dengan pemeran Avengers kami yang berkembang sebagai sahabat lama Cap: James Buchanan 'Bucky' Barnes, The Winter Soldier, yang lolos dari penahanan dan bergabung kembali dengan teman dan sekutunya," tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Winter Soldier akan diluncurkan bersama dengan rantai misi heroiknya sendiri yang melihat Avengers membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya pada kapasitasnya untuk kebaikan dan mengatasi trauma yang ditimbulkan oleh para penculiknya. 

Pemain akan menemukan beberapa build dan gaya bermain yang berbeda untuk mewujudkan fantasi karakter tersebut, mulai dari penembak jarak jauh hingga petarung jarak dekat yang ahli, hingga prajurit super yang mematikan.

Tidak hanya itu, di patch ini juga akan memperkenalkan tantangan end-game baru Cloning Lab Omega-Level Threat, dengan MODOK penjahat yang dihidupkan kembali berfungsi sebagai bos terakhir dari konten tingkat tinggi ini.

Crystal Dynamics mengakhiri posting blog nya dengan mengatakan bahwa patch berikutnya yang akan keluar setelah pembaruan 2.7 akan "melanjutkan dengan revisi dan penyetelan pahlawan yang sedang berlangsung" yang dimulai dengan penurunan konten terakhir pada 20 September.