Games with Gold Xbox untuk April 2022 Terungkap, Ada Another Sight dan Outpost Kaloki X
Microsoft mengungkapkan Games with Gold Xbox bulan April mendatang (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan bahwa Games with Gold pada Maret 2022 adalah Another Sight, Hue, Outpost Kaloki X, dan MX vs ATV Alive.

Seperti yang diungkapkan di Xbox Wire, keempat Games with Gold akan tersedia pada 1 April, bagi siapa saja yang memiliki Xbox Live Gold atau Xbox Game Pass Ultimate, dengan Another Sight dan Outpost Kaloki X.

Melansir IGN, Another Sight adalah petualangan fantasi gulir samping di mana Anda akan mengendalikan seorang gadis dan kucingnya dalam perjalanan di luar kenyataan. Gim ii dirilis pada 2019 dan membutuhkan waktu sekitar lima atau enam jam untuk menyelesaikannya.

Gim lain yang  akan tersedia pada 1 April, dan hanya berlaku hingga 15 April adalah Outpost Kaloki X, gim taipan stasiun luar angkasa yang ringan dengan karakter dan cerita konyol yang dirilis hampir dua dekade lalu pada tahun 2004.

Selanjutnya gim yang akan tersedia pada 16 April adalah Hue. Platformer 2016 ini meminta Anda mengubah warna lingkungan untuk memecahkan sebuah teka-teki, mengungkapkan objek tersembunyi, serta menghilangkan penghalang.

Dirilis pada tanggal yang sama tetapi hanya tersedia selama dua minggu hingga 30 April adalah MX vs ATV Alive. Gim balap off-road dari tahun 2011 ini adalah yang keempat dalam seri ini dan penggemar genre ini akan tahu apa yang diharapkan.

Jangan lupa memastikan untuk menukarkan Gim Xbox Maret 2022 dengan Emas sebelum mereka meninggalkan layanan, yang mencakup The Flame in the Flood, Street Power Soccer, Sacred 2: Fallen Angel, dan SpongeBob's Truth or Square.