Gim Ereban: Shadow Legacy Siap Meluncur di PC pada 10 April
Ereban: Shadow Legacy akan diluncurkan pada 10 April (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Baby Robot Games telah mengumumkan bahwa Ereban: Shadow Legacy akan diluncurkan pada 10 April untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa, setelah 5 tahun kerja keras, gelar debut kamiEreban: Shadow Legacy akan hadir di Steam pada 10 April,” tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Diumumkan pertama kali pada Juni 2022, gim ini akan berfokus pada Ayana, seorang protagonis wanita keturunan terakhir ras Ereban, yang memiliki kemampuan unik untuk bergabung dan berkeliaran bebas di dalam bayang-bayang. 

Mengambil inspirasi dari gim seperti Metal Gear, Splatoon, Aragami, dan Assassin's Creed, Ereban memperkenalkan mekanik inovatif pada genre stealth: the Shadow Merge. 

Kemampuan ini nantinya akan memungkinkan Ayana untuk menyatu dengan bayangan, memberinya tingkat mobilitas dan pilihan strategis yang luar biasa. Namun, pemain harus berhati-hati karena sumber cahaya apa pun dapat mengungkapkan posisi mereka.

“Ketika kami memulai petualangan ini 5 tahun yang lalu, kami tidak dapat membayangkan bahwa apa yang dimulai sebagai surat cinta untuk gim siluman akan berkembang sebesar ini dan berubah menjadi proyek yang solid,” lanjut pengembang. 

Nantikan detail lebih lanjut dan gameplay menjelang peluncurannya. Ereban: Shadow Legacy juga sedang dalam pengembangan untuk Xbox One dan Xbox Series X/S dengan rencana rilis Game Pass, tetapi pengembang mengumumkan penundaannya bulan lalu.