Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco telah mengumumkan bahwa RPG aksi Blue Protocol akan diluncurkan untuk PlayStation 5 melalui PlayStation Store dan Xbox Series melalui Microsoft Store pada 13 Desember di Jepang. 

Dalam pengumuman di situs resminya, Bandai Namco mengatakan bahwa kedua versi dari gim tersebut akan mendukung mode cross-play satu sama lain dan versi PC yang telah ada sebelumnya. 

Versi PC dari Blue Protocol pertama kali diluncurkan di Jepang pada 14 Juni lalu. Sedangkan versi globalnya direncanakan untuk rilia di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tahun 2024 mendatang. 

Blue Protocol merupakan RPG aksi online, yang menampilkan sistem pertarungan aksi yang dinamis, kustomisasi karakter yang mendalam, dan kisah epik yang berlatar di dunia terbuka yang luas. 

Pengembang menuliskan dalam deskripsi gimnya bahwa, dalam permainan ini Anda sedang dalam misi pencarian untuk mengungkap kebenaran tentang asal usul Anda. 

Tapi, selama perjalanan, Anda akan bertemu orang-orang dari berbagai dunia dan menjalin pertemanan baru dengan siapa Anda berbagi petualangan. “Akhirnya, Anda menghadapi takdir yang tak terhindarkan yang akan menentukan nasib planet Regnas.”

Gim ini juga mendukung mode multi pemain, di mana Anda dapat bekerja sama sebagai tim dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi, melawan pertarungan bos, dan terlibat dalam serangan online besar-besaran melawan monster yang menjulang tinggi.