Siap-siap, Gim Aksi Ancient Weapon Holly Akan Diluncurkan pada 8 Maret
Tampilan gim Ancient Weapon Holly. (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang ACQUIRE dan penerbit Aniplex telah mengumumkan gim aksi Ancient Weapon Holly akan diluncurkan pada 8 Maret 2024 untuk PlayStation 5, Switch, dan PC melalui Steam.

“Kami sangat gembira mengumumkan bahwa tanggal rilis 'Ancient Weapon Holly' telah ditetapkan pada 8 Maret 2024,” tulis pengembang dalam pengumuman resminya di laman Steam.

Gim ini nantinya akan mendukung beberapa pilihan bahasa seperti Inggris, Jepang, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil, dan Polandia.

Embed: https://twitter.com/AW_Holly_PR/status/1751484493582811327?t=yK_m2xpFy1JZXeCVPIy7hQ&s=19

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Holly, yang tersegel jauh di dalam labirin karena potensinya menyebabkan kehancuran umat manusia, bersumpah akan membalas dendam kepada manusia setelah terbangun dari tidurnya yang berlangsung selama ribuan tahun.

Setelah puluhan ribu tahun, satu-satunya emosi yang dirasakan Holly saat terbangun dari tidurnya di reruntuhan sihir gelap adalah kebencian yang tidak dapat diatasi terhadap manusia.

Meskipun fungsi senjatanya telah menurun dan dia kini hanya dapat memberikan sedikit kerusakan pada tanah atau dinding, balas dendam Holly terhadap dunia atas baru saja dimulai.