Siap-siap Penggemar Heavy Metal, Gim Krimson Akan Rilis pada 21 Maret
Krimson akan diluncurkan pada 21 Maret (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit PM Studios dan pengembang CryingPsycho mengumumkan akan merilis gim platformer ritme Krimson untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 21 Maret.

Krimson merupakan gim platformer ritme menantang yang akan menampilkan musik heavy electronic metal. Sedangkan Anda akan bermain sebagai makhluk tak dikenal yang menavigasi lanskap yang tersiksa. 

Setiap gerakan Anda harus selaras dengan ritme, atau Anda akan menghadapi konsekuensi yang cepat dan brutal. Jika Anda mengambil langkah yang salah, Anda mungkin akan menghadapi kematian.

Permainan berlangsung dalam empat pengaturan, di mana latar organik dan setan akan melihat gim yang berlumuran darah dipenuhi dengan warna merah di sekujur tubuh, dilengkapi dengan nada-nada elektronik yang terdistorsi kotor. 

Selain itu, di latar industri Anda akan melihat permainan di lingkungan yang tajam, kotor, kumuh, dan kejam disertai dengan kegilaan musik industri yang kumuh.

“Pemandangan Krimson yang mengerikan adalah pemandangan yang patut untuk dilihat. Dari jurang yang membara hingga menara yang bengkok, setiap level adalah karya seni gelap,” tulis keterangan gimnya.