Catat! Gim Umbraclaw Akan Rilis pada 30 Mei untuk Konsol dan PC
Tampilan gim Umbraclaw. (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Inti Creates telah mengungkapkan detail lengkap untuk gim aksi terbarunya, Umbraclaw, yang akan diluncurkan untuk PlayStation 5 Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 30 Mei.

Dalam pengumumannya, pengembang mengatakan bahwa demo gim akan tersedia selama Steam Next Fest Edisi Februari 2024 mendatang.

Di Jepang, Umbraclaw edisi standar fisik akan tersedia untuk PlayStation 5 dan Switch seharga 5.280 yen. Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 9.980 yen, yang mencakup buku seni, CD soundtrack dua disk, dan gantungan kunci akrilik.

Dalam keterangan gimnya, Umbraclaw akan bercerita tentang Kuon, seekor kucing rumahan yang mati di dunia fana, setelah dia terbangun di Soulplane, alam kematian.

Dalam gim ini, dia harus menantang dunia bawah tanah yang berbahaya untuk kembali ke rumah pemiliknya dalam petualangan aksi 2D ini.

“Medan yang berbahaya dan musuh-musuh yang menakutkan di Soulplane menghadirkan tantangan yang hampir mustahil bagi seekor kucing rumahan,” tulis pengembang.

Tidak lupa, Umbraclaw juga akan menampilkan gaya grafis buku seni yang mempesona dengan sedikit kegelapan yang mencerminkan ceritanya.

“Game terbaru dari sutradara Blaster Master Zero Satoru Nishizawa, Umbraclaw merupakan gim menantang yang membuktikan bahwa kucing tidak hanya lucu, tapi juga keren,” tutup keterangan gimnya.