Pembaruan 3.2.0 untuk Battlefield 2042 Akan Segera Hadir Pekan Depan
Battlefield 2042 versi 3.2.0 (EA)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang DICE dan penerbit Electronic Arts (EA) telah mengungkapkan bahwa pembaruan 3.2.0 untuk Battlefield 2042 yang akan segera rilis pekan depan. 

Menurut pengumuman yang dibagikan di situs resminya, pada pembaruan itu, DICE juga merincikan beberapa perubahan dan peningkatan hebat dalam gim. 

Salah satu pembaruan ini adalah memungkinkan pengguna untuk dapat bermain sebagai kelas Assault, Engineer, Recon, dan Support. Kelas dapat disesuaikan dengan peralatan, gadget, dan keahlian senjata.

Tidak hanya itu, pembaruan yang akan dapat di minggu depan juga memperkenalkan versi baru dari peta Breakaway yang dikerjakan ulang oleh pengembang, dengan penyempurnaan dan memperkecil ukurannya, agar dapat mendorong pemain dalam pertemuan yang lebih intens. 

DICE juga menghadirkan senjata Vault baru ke semua pemain seperti M39 EMR, MTAR-21, dan PP-2000, yang sebelumnya sebelumnya hanya tersedia di Battlefield Portal yang dapat diakses di All-Out Warfare setelah dibuka.

"Karena ini awal tahun baru, kami juga merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah cara kami menyampaikan catatan pembaruan lebih cepat kepada Anda. Itu berarti Anda sekarang dapat mengharapkan ikhtisar lengkap konten dan perubahan untuk pembaruan gim utama tersedia dalam minggu menjelang rilisnya," tulis DICE. 

Meski demikian, DICE menegaskan mungkin pihaknya bisa saja memiliki perubahan dalam pembaruan gim mendekati perilisan di menit-menit terakhir. Namun, studio akan segera mengonfirmasi hal tersebut secepat mungkin.

"Setiap kali kami merencanakan pembaruan gim, terkadang ada peluang untuk perubahan tanggal rilis di menit-menit terakhir. Artinya, kami akan terus mengonfirmasi waktu penerapan untuk setiap pembaruan di awal minggu peluncurannya, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya," tambahnya. 

Sementara itu, Battlefield 2042 Season 3 yang diluncurkan November lalu, saat ini gim tersebut juga ditambahkan ke layanan berlangganan Xbox Game Pass Ultimate dan EA Play.