Battlefield 2042 Akhirnya Mendapatkan Update Pembaruan Patch 4.0 dalam Gim
Lampiran senjata juga sedang dirombak di patch 4.0 (Foto: Battlefield)

Bagikan:

JAKARTA - DICE dan Electronic Arts memberikan update soal peluncuran patch Battlefield 2042 pada hari Senin, 18 April, yang akan membawa fitur penting yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pemain.

Pertama, fitur VoIP (Voice over Internet Protocol) sekarang tersedia di Battlefield 2042. Ada dua saluran obrolan suara untuk dipilih: Party dan Squad. Pengaturan untuk VoIP dapat disesuaikan melalui Opsi > Suara > Obrolan saat dalam gim.

Selanjutnya adalah Scoreboard atau papan angka. Papan angka sebenarnya sudah ada di Pembaruan 3.3, namun, setelah pembaruan ini, penyegaran UI ini sekarang juga akan tersedia selama layar Akhir Putaran.

Di tempat lain, patch 4.0 akan merombak attachment senjata untuk membuat banyak dari mereka lebih unik. Seharusnya lebih jelas untuk memahami bagaimana beralih ke yang berbeda akan memengaruhi senjata Anda. 

DICE mencantumkan banyak perubaha

n lain di catatan tempel, termasuk tweak perkembangan, perubahan peta, perbaikan bug, dan modifikasi pada beberapa kemampuan spesialis. 

Ke depannya, patch berikutnya dijadwalkan tiba pada bulan Mei. DICE mengatakan akan memperbaiki lebih banyak bug dan memperkenalkan perubahan kualitas hidup lainnya. Musim pertama Battlefield 2042 yang tertunda, sementara itu, diperkirakan akan dimulai musim panas ini.