Awas! <i>Cheat </i>  Battlefield 2042 Sudah Dijual <i>Online</i>
Gim battlefield sudah dipenuhi para penipu lewat chaet game. (foto; battlefield)

Bagikan:

Jakarta  -  Judul terbaru dalam seri Battlefield yang sudah lama ada akan diluncurkan pada Oktober 2021, dan peretas sudah menjual eksploitasi untuk penembak multipemain yang belum dirilis. Sebuah situs web mengiklankan cheat, termasuk aimbot, radar, dan wallhacks untuk Battlefield 2024, meskipun faktanya game ini lebih dari sebulan dari rilis.

Selain itu, satu-satunya pengujian permainan resmi sejauh ini dilakukan dengan jumlah pemain terpilih yang sangat terbatas, yang diberikan pengujian selama sekitar 18 jam untuk memahami dan memberikan umpan balik tentang judul baru.

Situs web, yang ditemukan oleh CharlieIntel, tampaknya menawarkan peretasan yang tidak terdeteksi untuk Battlefield 2042.

Situs web (hosting cheat) juga mengklaim memiliki lebih dari 1,2 juta pelanggan, tidak ada yang tertangkap menggunakan cheat yang tersedia dari situs ini.

Selanjutnya, para penipu mengklaim dapat memperbarui peretasan mereka "yang kedua patch baru keluar dari pengembang."

Game medan perang ini memang memiliki sejarah kecurangan yang lama. Versi terbaru dari gim ini telah dipenuhi dengan penipu online, menghancurkan setiap peluang gim yang adil dengan pesaing dengan tingkat keterampilan yang sama.

Makeofuse bahkan telah melihat pemain profesional curang di level kompetisi tertinggi, dengan cheater terungkap beberapa kali di turnamen Battlefield level tinggi.

Itu tidak berarti bahwa Battlefield adalah satu-satunya judul FPS papan atas yang terpengaruh oleh kecurangan. Call of Duty, CS:GO, Fortnite, dan semua penembak orang pertama tingkat profesional lainnya mengalami kecurangan dari waktu ke waktu.

Perbedaan terbesar dalam hal ini adalah untuk Battlefield 2042, ternyata cheatnya sudah tersedia, dan tidak ada cara untuk menghentikan cheat tersebut. Cheat pemecah game sudah ada, jadi game multipemain di Battlefield 2042 mungkin sudah rusak.

EA mengandalkan pecinta gim untuk membeli Battlefield terbaru. Ada sedikit keraguan bahwa Battlefield 2042 akan menjadi game yang sangat baik dengan banyak pengikut.

Tetapi selama kecurangan yang merajalela tidak terkendali dan perusahaan seperti EA dan Activision gagal mengatasi masalah aktual yang memengaruhi permainan mereka, seperti kecurangan dan peretasan di semua level, maka pasti tidak ada yang akan menganggapnya serius.

Tentu kita sudah tahu bahwa keadaan di atas adalah sebuah kepalsuan. Tidak peduli berapa banyak kecurangan dan peretasan yang diberantas EA dari Battlefield, cracker akan selalu menemukan cara lain untuk mengatasi pembatasan tersebut.

Perkembangan cheat game selalu seperti ini. Kode cheat dan drive cheat sudah ada jauh sebelum internet.

Satu-satunya perbedaan sekarang adalah bahwa seseorang yang curang di lobi Anda di FPS favorit Anda dapat menjadi perbedaan antara Anda mencapai final multipemain Battlefield dan orang lain yang melakukan penyelaman dan mengkompromikan integritas mereka.