Bagikan:

JAKARTA - DICE terus memperbarui, mendukung, dan meningkatkan Battlefield 2042. Update 4.0 akan datang minggu depan dengan menambahkan  400 lebih perbaikan dalam gim.

Menurut utas yang dibuat oleh Community Manager DICE, Kevin Johnson, 400 pembaruan ini mencakup perbaikan bug dan peningkatan kualitas hidup mulai dari sifat Rao dan Paik yang akan diperbarui.

“Sundance juga telah menerima beberapa perbaikan pada Sabuk Granat mereka, memungkinkan perolehan target Granat Anti-Armor yang lebih baik di sekitar mereka daripada hal-hal yang jauh dari lapangan sepak bola!” tulis Johnson.

Pembaruan 4.0 juga akan mengubah Ribbon, sehingga lebih mudah dibuka di semua mode. Terlebih lagi, XP untuk aksi dukungan dan permainan tim akan diseimbangkan dengan tujuan untuk memastikan "kerja tim tetap menjadi raja."

Kendaraan juga mendapat perhatian. Selain itu, “Perbaikan Bug terhadap bug ADS saat keluar dari kendaraan dan menghidupkan kembali di dekat rintangan juga ada di Pembaruan ini,” sambungnya.

Pembaruan 4.0 Battlefield 2042 juga membuat perubahan pada lampiran dengan tujuan memastikan mereka terasa unik dan berdampak pada pilihan pemuatan dan permainan tembak Anda.

Ini hanya pratinjau kecil dari apa yang akan datang di pembaruan 4.0 Battlefield 2042. Catatan tambalan lengkap akan datang awal minggu depan sebelum rilis. Namun, tanggal rilis resmi untuk patch tersebut belum terungkap.