Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Tokyo Game Show 2024 Broadcast akan kembali pada hari Kamis, 26 September pada pukul 19.00 JST atau sekitar pukul 15.00 WIB di hari yang sama.

Dalam siaran ini, Anda akan mendengarkan semua pengumuman dari beberapa pengembang dan penerbit termasuk Xbox Game Studios, Activision, Blizzard Entertainment, dan Bethesda. 

"Kami juga akan menampilkan jajaran gim menarik dari mitra pihak ketiga yang terutama berbasis di Jepang dan di seluruh Asia, termasuk game yang datang ke Xbox Game Pass," kata Larissa Hazel, Direktur, Gaming Integrated Marketing, Asia, dalam pengumumannya.

Siaran tahun ini akan tersedia di Saluran YouTube resmi Tokyo Game Show dan saluran sosial Xbox tertentu dalam bahasa Jepang, Inggris, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Melayu, Thailand, Vietnam, Indonesia, Prancis, Kanada, Jerman, Arab (MSA), Filipina, Hindi, Italia, Maori, Polandia, Portugis Brasil, Spanyol Kastilia, Spanyol Meksiko, dan Turki.

Menariknya, Microsoft juga akan menampilkan Bahasa Isyarat Jepang (JSL), Bahasa Isyarat Australia (AusLan), Bahasa Isyarat Amerika (ASL), dan dengan deskripsi audio dalam bahasa Jepang dan Inggris.

"Kami tidak sabar untuk membawa Siaran Xbox Tokyo Game Show 2024 kami kepada para pemain dari Jepang, di seluruh Asia, dan dunia, dan untuk merayakan permainan luar biasa yang dibuat oleh para pencipta untuk konsol, PC, dan cloud Xbox," tutup Hazel.