Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Warner Bros. telah mengumumkan bahwa tes stres online untuk Mortal Kombat 1 akan dimulai pada hari Jumat, 23 Juni pukul 11 pagi waktu EDT atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut penerbit, tujuan dari diselenggarakannya tes ini adalah untuk menekankan layanan online gim tersebut, dalam persiapan pengembang dan penerbit menuju peluncuran Mortal Kombat 1 di tanggal 19 September.

Untuk mengikuti tes stres online ini, Anda dapat mengunjungi situ https://go.wbgames.com/OnlineStressTestMK1 dan mendaftar dengan akun Warner Bros. Anda. Perlu diingat bahwa Anda tidak dipastikan akan mengikuti tes meski sudah mendaftar. Karena, ketersediaan terbatas dan pemain akan dipilih secara acak.

Lebih lanjut, tes Stres Online ini hanya akan tersedia untuk pemain PlayStation 5 dan Xbox Series X/S saja. Tes tidak akan dapat diakses oleh Nintendo Switch atau pemutar PC. 

Selain itu, Warner Bros. juga mengingatkan bahwa tes ini hanya bisa diikuti oleh pemain yang berbasis di Amerika Utara, Amerika Latin, Brasil, dan Eropa yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam tes ini.

Nantinya, pemain terpilih akan menerima undangan email pada hari Rabu, 21 Juni dengan penukaran kode digital. Harap dicatat, ketersediaan terbatas dan pemain akan dipilih secara acak.

Sementara itu, Mortal Kombat 1 dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada 19 September 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X | S, Nintendo Switch, dan PC melalui Epic Games dan Steam.

Mortal Kombat 1 adalah judul terbaru dalam waralaba videogame Mortal Kombat yang diakui yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios. Gim ini akan memperkenalkan Mortal Kombat Universe yang telah dilahirkan kembali yang telah diciptakan oleh Dewa Api Liu Kang, menampilkan versi karakter ikonik yang telah dirancang ulang karena belum pernah terlihat sebelumnya.