Bagikan:

JAKARTA - Tahun lalu telah dikonfirmasi bahwa Mortal Kombat 1 akan menerima Downloadable Content (DLC) baru. Sekarang, penerbit Warner Bros. Interactive telah resmi mengumumkan DLC tersebut.

Dijuluki Mortal Kombat 1: Khaos Reigns, ekspansi cerita ini akan berlatar setelah kejadian dalam gim dasarnya yakni Mortal Kombat 1, yang menghadirkan ancaman baru yang lebih besar dalam bentuk Titan Havik.

Sebagai Liu Kang, Anda harus mengumpulkan para pahlawan dari era baru tersebut. Beberapa karakter favorit penggemar dari gim pertama juga akan kembali, termasuk Noob Saibot, Cyrax, dan Sektor.

Selain ekspansi cerita baru, Mortal Kombat 1: Khaos Reigns juga akan menyertakan Kombat Pack 2, yang menghadirkan beberapa petarung baru seperti Ghostface, T-1000, Conan the Barbarian, dan masih banyak lagi.

Pra-pemesanan untuk ekspansi ini sudah bisa dilakukan sekarang, dengan bonus empat skin berupa Wedding Scorpion, Ultimate Mortal Kombat 3 Sup-Zero, Empress Mileena, dan Ultimate Mortal Kombat 3 Noob Saibot.

Mortal Kombat 1: Khaos Reigns akan diluncurkan pada tanggal 24 September untuk PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC.

Gim ini akan dijual seharga 49,99 dolar AS (Rp815 ribu) di semua platform kecuali Switch, yang akan dijual dengan harga 39,99 dolar AS atau Rp651 ribu.