Bagikan:

JAKARTA - Pengembang NetherRealm Studios telah mengumumkan bahwa judul terbarunya, Mortal Kombat 1 akan segera diluncurkan pada 19 September untuk Xbox Series X/S, PS5, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. 

Menurut situs resminya, latar belakang gim tersebut diatur dalam alam semesta "terlahir kembali" yang dibuat oleh Dewa Api Liu Kang dan menampilkan sistem pertarungan baru, mode permainan, dan Kematian.

"Temukan alam semesta Mortal Kombat yang terlahir kembali yang diciptakan oleh Dewa Api Liu Kang. Mortal Kombat 1 mengantarkan era baru waralaba ikonik dengan sistem pertarungan baru, mode permainan, dan kematian," tulis situs resminya. 

Pengembang juga mencatat bahwa gim ini mungkin berisi konten yang tidak pantas untuk segala usia, atau mungkin tidak pantas untuk dilihat di tempat kerja, seperti kekerasan atau kengerian, konten dewasa umum. 

Harga pasti untuk gim Mortal Kombat 1 belum diumumkan, tetapi pre-order sudah dimulai pada sejak 19 Mei pukul 10 pagi dan menjaring Shang Tsung sebagai karakter yang dapat dimainkan dan akses beta. 

Berdasarkan bocoran yang dikutip oleh GamingBolt, Edisi Standar di Xbox Series X/S dan PS5 akan berharga 70 dolar AS (Rp1,03 juta) sedangkan versi Nintendo Switch akan dijual seharga 60 dolar AS (Rp890 ribu). 

Juga akan ada Edisi Premium seharga 110 dolar AS (Rp1,36 juta) dan Edisi Kolektor eksklusif generasi saat ini seharga 250 dolar AS (Rp3,7 juta). Nantikan detail lebih lanjut untuk sementara waktu.