Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluncurkan Horizon Zero Dawn ke semua pemain tujuh tahun lalu, kini pengembang Guerrilla mengumumkan bahwa Remastered untuk gim tersebut akan diluncurkan pada 31 Oktober.

“Seiring berjalannya waktu, kami sangat berharap agar pemain baru yang bergabung dengan Aloy dalam kisah asalnya dapat memainkannya dengan versi yang layak untuk PS5 atau PC yang kompatibel,” tulis Jan Bart van Beek, Direktur Studio dan Direktur Seni & Animasi Studio, Guerrilla dalam State of Play 2024.

Versi Remastered ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan teknologi, visual yang lebih baik, dan fitur yang ditingkatkan. Gim ini juga mencakup konten The Frozen Wilds, ekspansi besar yang menampilkan lahan, keterampilan, senjata, dan mesin tambahan. 

Horizon Zero Dawn Remastered juga menghadirkan lebih dari 10 jam percakapan yang direkam ulang dan berbagai peningkatan grafis lainnya. Banyak karakter menarik dalam cerita ini telah ditingkatkan, sehingga sejalan dengan kemajuan generasi saat ini dalam model karakter dan rendering. 

Terakhir, Horizon Zero Dawn Remastered hadir dengan audio baru yang lebih jernih, serta memanfaatkan sepenuhnya kekuatan dan fitur konsol PS5 seperti umpan balik haptik dan pemicu adaptif pada kontroler DualSense. 

Bagi pemilik Horizon Zero Dawn (PS4, PC) dan/atau Horizon Zero Dawn Complete Edition (PS4, PS5, PC), Anda dapat meng-upgrade ke versi digital Horizon Zero Dawn Remastered seharga 9,99 dolar AS (Rp150 ribu) di konsol PlayStation 5 dan PC melalui Steam atau Epic Game Store.

Sedangkan untuk pemain baru, gim ini dapat dibeli seharga Rp729 ribu di PlayStation Store, Steam, atau Epic Game Store. Anda juga akan menerima Horizon Zero Dawn Complete Edition.