Co-developer Redfall dan Hogwarts Legacy, Studio Gobo Sedang Mengerjakan Judul Horizon Terbaru
Studio Gobo sedang mengerjakan judul Horizon berikutnya (foto: Gobo)

Bagikan:

JAKARTA - Studio Gobo mengumumkan kemitraan barunya dengan Guerilla Games untuk bekerja sebagai co-developer dalam waralaba Horizon.

Saat ini, Brighton and Hove, studionya yang berbasis di Inggris saat ini sedang merekrut staf untuk bekerja di tim Horizon, serta proyek lainnya. 

“Kami sangat senang untuk berbagi bahwa Studio Gobo sekarang menjadi mitra pengembangan Guerilla di alam semesta Horizon,” katanya pada hari Kamis di Twitter. 

Menurut situs webnya, Gobo juga pernah bekerja sebagai co-developer di Redfall, gim yang akan datang, Hogwarts Legacy, Disney Infinity, dan For Honor, dan lain sebagainya. 

Melansir VGC, Guerrilla mengungkapkan pada bulan Desember lalu bahwa mereka berencana untuk "memperluas dunia Horizon" dengan proyek kerja sama online dengan menampilkan pemeran karakter baru dan tampilan bergaya yang unik. 

Waralaba Horizon pertama diluncurkan pada 2017 silam dengan judul Horizon Zero Dawn dan sekuelnya Horizon Forbidden West menyusul pada 2022.

Di sisi lain, judul lain dari waralaba ini, Horizon Call of the Mountain akan menjadi judul baru dalam peluncuran PlayStation VR2 pada Februari 2023 mendatang, dan ekspansi pertama Horizon Forbidden West, Burning Shores, akan dirilis pada bulan April.

Sebuah remaster Horizon Zero Dawn untuk PS5 juga dilaporkan dalam pengembangan, sementara itu diklaim bahwa studio Lineage dan Guild Wars NCSoft telah membuat kesepakatan dengan Sony untuk membuat MMORPG Horizon.