Bagikan:

JAKARTA - Game Director, Guerrilla Mathijs de Jonge telah mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West: Complete Edition akan hadir di PlayStation 5 pada 6 Oktober mendatang.

"Menyusul peristiwa Horizon Zero Dawn, pemburu mesin Aloy berlomba untuk menyelamatkan biosfer planet yang hancur sebelum badai ganas dan penyakit misterius yang tak terhentikan menghancurkan sisa-sisa umat manusia," tulis keterangan gimnya.

Dalam gim ini, Anda harus menjalankan misi dan mengungkap rahasia jahat yang mengadu domba Aloy dengan musuh yang semakin mematikan.

Horizon Forbidden West: Complete Edition ini akan tersedia seharga 59,99 dolar AS atau setara dengan Rp931 ribu, yang mencakup:

1. Horizon Forbidden West untuk PS5

2. Burning Shores DLC untuk PS5

3. Digital soundtrack

4. Digital art book

5. Horizon Zero Dawn Vol. 1: The Sunhawk digital comic book

Item dalam gim seperti pose khusus dan cat wajah untuk Mode Foto

Item yang akan terbuka seiring menyelesaikan misi, termasuk Carja Behemoth Elite outfit, Carja Behemoth Short Bow, Nora Thunder Elite outfit, Nora Thunder Sling, Apex Clawstrider Machine Strike piece, Resources pack

Di sisi lain, versi PC untuk gim ini sedang dikembangkan oleh Nixxes Software, dengan fitur dan spesifikasinya akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.