Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Ballistic Moon dan penerbit PlayStation PC LLC mengumumkan bahwa gim Until Dawn Remaster akan diluncurkan sekitar Musim gugur tahun ini untuk PC dan PlayStation.

Remaster dari gim horror naratif terbarunya ini diklaim akan memiliki tampilan yang jauh lebih baik baik dari segi visual dalam gim dan maupun peningkatan-peningkatan lainnya. 

Dikembangkan di Unreal Engine 5, trailer baru yang dirilis pengembang menampilkan pencahayaan, tekstur, lingkungan, bayangan, dan frame rate yang jauh lebih baik. 

Tidak hanya itu, animasi karakter juga ditingkatkan, dengan gerakan yang lebih kontekstual ditambahkan. Beberapa fitur baru termasuk kamera orang ketiga, interaksi baru. Ada juga koleksi baru untuk mengejar dan bahkan beberapa interaksi baru.

Ballistic Moon juga menjanjikan efek suara yang dirombak, dengan Mark Korven yang akan menyediakan soundtrack baru. Meski demikian, belum ada detail lain terkait gim ini.

Yang pasti, Until Dawn adalah permainan horor survival naratif, di mana setiap pilihan tindakan oleh pemain dapat menyebabkan konsekuensi lain di kemudian hari dalam cerita. 

Sepanjang permainan, pemain akan membuat keputusan sulit selama dilema etis dan moral. Pilihan dapat mengarah ke adegan kekerasan dan gore yang intens yang mungkin termasuk karakter jatuh ke kematian mereka, dan petualangan lainnya.