Jadi Ahli Kimia, Gim Potion Craft: Alchemist Simulator Akan Rilis Tahun Depan!
Potion Craft adalah gim simulator di mana Anda akan bermain sebagai alkemis atau seorang ahli kimia (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit TinyBuild Games, mengumumkan bahwa Potion Craft: Alchemist Simulator akan segera hadir di PlayStation pada tahun 2023 mendatang. 

Potion Craft adalah gim simulator di mana Anda akan bermain sebagai alkemis atau seorang ahli kimia, yang bercita-cita tinggi dan menggunakan rumus fisik dengan alat dan bahan untuk membuat ramuan ajaib di toko Anda. 

Anda harus menerima pesanan dari pengunjung toko, kemudian menjelajahi peta alkimia untuk menemukan resep baru, dan buat Batu Bertuah yang legendaris untuk menjadi ahli kimia ternama. 

Dalam permainan nanti pelanggan akan hadir ke toko Anda mencari solusi untuk masalahnya. Tugas utama Anda adalah menyeduh berbagai ramuan menggunakan alat seperti kuali, lesung dan alu, bellow, dan sendok, dan temukan ramuan yang cocok untuk mereka. 

Ketika Anda menemukan resep yang sempurna untuk ramuan tertentu, Anda dapat menyimpannya di jurnal Anda untuk menyeduhnya dengan mudah sekaligus. 

Anda juga dapat menyesuaikan ramuan Anda dengan mengubah bentuk botol, label, warna, dan ikon, serta membuat deskripsi unik untuk masing-masing ramuan sesuai dengan keinginan hati Anda. 

Perlu dicatat bahwa gim simulator Potion Craft: Alchemist Simulator akan segera hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada Musim Semi 2023.