Salam dari Binjai yang Viral di TikTok Sekarang Ada Gim-nya, Begini Cara Memainkannya
Salam dari Binjai yang Viral di TikTok Sekarang Ada Gamenya, Begini Cara Memainkannya (Kincir)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Video TikTok dari Paris Pernandes yang menunkukkan dirinya yang meninju pohon pisang belakangan viral. Saat meninju pohon pisang, mantan atlet tinju tersebut selalu mengucapkan kalimat "Salam dari Binjai".

Sejak video tersebut diunggah ke TikTok, banyak orang kemudian melakukan hal yang sama di tempat masing-masing. Bahkan, kini tersedia gim "Salam dari Binjai Simulator" yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan bisa Anda mainkan melalui ponsel.

Adapun gim "Salam dari Binjai Simulator" tersebut akan mengajak pemainnya untuk meninju pohon pisang, seperti yang dilakukan Paris Pernandes. Nantinya, pengguna bakal meninju pohon pisang tersebut hingga tumbang seperti yang dilakukan Paris.

Pihak pengembang sendiri mendesain gim "Salam dari Binjai" dengan tampilan yang sederhana. Bahkan, cara memainkannya pun sangat mudah dan akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Jika Anda tertarik untuk memainkan gim "Salam dari Binjai Simulator", berikut ini tim VOI telah merangkum langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memainkan game tersebut.

Cara Main Game Salam dari Binjai Simulator

Langkah pertama yang harus dilakukan pengguna untuk memainkan gim "Salam dari Binjai Simulator" adalah mengunduh aplikasi di Google Play Store secara gratis melalui ponsel Anda.

Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat membuka aplikasi gim tersebut. Pengguna akan diminta untuk mengisi nama pemain terlebih dahulu di kolom yang telah disediakan.

Selanjutnya, Anda dapat langsung memainkan game "Salam dari Binjai Simulator" dengan berusaha menjatuhkan pohon pisang dengan cepat dan jumlah pakulan sedikit mungkin.

Adapun cara memainkannya, pengguna dapat menekan setiap tombol yang disediakan secara bergantian. Terdapat 5 tombol yang disediakan di dalam aplikasi seperti tombol tinju menggunakan kedua tangan, dan arah pukulan yang dilakukan.

Setiap pohon pisang memiliki Health Poin, yang harus dihabiskan oleh pemain. Jika Health Poin pohon pisang habis, maka pohon tersebut akan tumbang dan pemain akan mendapat tambahan poin.

Selama gim dimainkan, akan muncul voice over "Salam dari Binjai". Voice tersebut akan muncul setelah pemain melakukan pukulan, seperti yang dilakukan Paris Pernandes di video TikToknya.

Nantinya, setiap pohon pisang yang ditumbangkan dengan jumlah pukulan tertentu akan dinilai dan bakal dimasukkan dalam daftar peringkat pemain yang bermain gim "Salam dari Binjai Simulator".

Demikianlah cara memainkan gim "Salam dari Binjai Simulator" yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Dengan memainkan game tersebut, Anda dapat merasakan sensasi meninju pohon pisang secara virtual.