Bagikan:

MEDAN - Aksi dua orang waria dengan berbusana terbuka di Binjai Milenial Market, Kota Binjai, Sumatera Utara, viral di media sosial. 

Dalam video yang dilihat, Senin, 15 November, terlihat kedua waria itu tampil sebagai penghibur acara. Tampak pula suasana pembukaan Binjai Milenial Market.

Kedua waria itu terlihat berjoget dan bernyanyi di tengah pengunjung. Keduanya terlihat menggunakan rok dengan panjang di atas lutut.

Tidak hanya menampilkan waria, pembukaan Binjai Milenial Market juga dihadiri banyak warga. Dampaknya terjadi kerumunan warga.

"Pembukaan tempat nongkrong dan makan kekinian yang bernama Binjai Millenial Market di Lapangan Asrama, Kebun Lada 121, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, menuai pro dan kontra," tulis pengunggah video. 

Pembukaan tempat kongkow itu pada Sabtu, 13 November. Terkait peristiwa ini, Polres Binjai memastikan tidak ada izin keramaian yang dikeluarkan saat acara itu berlangsung.

"Bahwa dalam acara/kegiatan tersebut polres Binjai tidak ada mengeluarkan surat izin keramaian," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi. 

AKP Siswanto mengatakan pihak pengelola juga tidak berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan saat acara berlangsung. Siswanto menyebut pihaknya sedang mendalami kasus ini.