PC Building Simulator 2 Akan Hadir Eksklusif di Epic Games Store Tahun Ini
Rancang PC Anda sendiri melalui gim PC Building Simulator 2 dengan banyak pilihan merek ternama (Foto: Twitter PC Building Sim)

Bagikan:

JAKARTA - Spiral House telah mengumumkan secara resmi PC Building Simulator 2 dan akan diluncurkan akhir tahun ini secara eksklusif di Epic Games Store. PC Building Simulator 2 bertujuan untuk memberikan penyelaman yang lebih mendetail ke dunia rig gim kustom.

Sebuah tindak lanjut dari gim 2018 asli yang secara digital menangkap kegembiraan dan tekanan luar biasa dalam menyusun rig gim. PC Building Simulator bertujuan untuk memperluas gim itu dengan build yang lebih mendetail, kustomisasi, dan sejumlah fitur baru untuk memperdalam pengalaman membangun PC.

Dalam PC Building Simulator 2 nantinya juga akan tersedia mode karir 30+ jam, serta 1.200 suku cadang berlisensi resmi dari produsen perangkat keras seperti AMD, Intel, dan Nvidia. Ada pula  beberapa elemen RGB untuk ukuran yang baik karena tidak ada PC yang lengkap tanpa lampu pelangi.

Spiral House mengatakan bahwa sekuelnya ini juga akan meningkatkan fidelitas grafis sehingga realisme simulasi perangkat keras dan perangkat lunak dapat ditingkatkan.

Anda dapat merancang PC Anda sendiri menjadi bentuk seni selama dekade terakhir, dengan banyak merek yang menawarkan chasing untuk dirancang dan memamerkan perangkat keras di dalamnya. Tanggal rilis spesifik terkait peluncuran PC Building Simulator 2 ini belum terungkap.

Di sisi ekstrem dari pagar kustomisasi, Anda mendapatkan build PC yang habis-habisan seperti penghormatan kepada meriam BFG Doom Eternal ini. Itu tidak bisa membuat lubang di permukaan Mars, tapi pasti akan berdampak pada mata Anda.