Laporan Fiskal Activision, Call of Duty: Warzone 2 Diperkirakan Hadir pada Akhir Tahun Ini
Sekuel Call of Duty: Warzone diperkirakan hadir akhir tahun ini (Foto: Call of Duty)

Bagikan:

JAKARTA - Call of Duty: Warzone terus menerima pembaruan rutin. Activision juga telah mengonfirmasi pada awal tahun bahwa sekuelnya sedang dalam pengembangan di Infinity Ward, dan akan dirilis akhir tahun ini.

Activision memang belum memberikan spesifikasi apapun, tetapi menurut laporan fiskal triwulan baru-baru ini di website investor Activision, perusahaan menegaskan kembali bahwa sekuel Call of Duty: Warzone 2 dibangun dari bawah ke atas dan akan menampilkan inovasi inovatif.

Telah dikonfirmasi bahwa sekuelnya, Call of Duty: Warzone 2 sedang dikembangkan pada mesin baru, sama dengan  tindak lanjut Modern Warfare (2019), yang juga akan digunakan untuk setiap Call of Duty baru.

Kebocoran sebelumnya telah menyarankan bahwa  tindak lanjut Warzone  tidak akan lintas generasi dan sebagai gantinya akan dirilis hanya untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Rincian resmi tentang itu akan diungkapkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Sementara itu, Activision pernah mengumumkan bahwa mereka sedang membuka lowongan untuk sejumlah peran seluler baru. Artinya, pengalaman bermain Call of Duty: Warzone yang terpisah juga sedang dikerjakan untuk perangkat seluler

Bar-baru ini, Activision Blizzard akhirnya mengonfirmasi crossover yang telah lama dirumorkan untuk Call of Duty: Warzone. Godzilla dan King Kong akan tiba di battle royale pada 11 Mei.

Blizzard juga mengungkapkan ekspansi World of Warcraft Dragonflight pada Selasa, 19 Maret. Dragonflight akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi Pulau Naga, rumah leluhur dragonflight Azeroth.