Call of Duty: Warzone Akan Segera Hadir di Ponsel,  Pesaing Berat PUBG dan MLBB
Call of Duty: Warzone free-to-play akan segera menghadirkan versi mobile di seluruh dunia. (Foto: Call of Duty)

Bagikan:

JAKARTA - Gim battle royale, Call of Duty: Warzone free-to-play akan segera menghadirkan versi mobile di seluruh dunia. Dilansir dari Engadget, penerbit gim Activision mengumumkan bahwa mereka sedang membuka lowongan untuk sejumlah peran seluler baru.

Penggemar Warzone kemungkinan masih menikmati Musim kedua yang dirilis bulan lalu. Tanggal rilis gim seluler baru ini belum diumumkan, meskipun jurnalis gim, Tom Henderson mencatat bahwa judulnya telah diumumkan dan telah ditambahkan ke Play test Cloud, platform pengujian untuk gim seluler.

Penggemar gim seluler harus berharap untuk melihat lebih banyak dari metaverse Activision. Versi seluler dari Diablo Abadi sedang  dalam tahap pengujian dan diharapkan akan dirilis akhir tahun ini.

Selain itu, akuisisi yang direncanakan Microsoft atas Activision Blizzard juga diharapkan agar selesai pada tahun fiskal 2023 karena akan memberinya kendali atas kesuksesan besar Activision bisnis gim seluler.

Penerbit yang berbasis di Santa Monica ini akan menarik perekrutan baru untuk gim mobile Warzone selama masa yang penuh dengan gejolak bagi perusahaan. Activision menghadapi tuntutan hukum atas tuduhan pelecehan seksual dan telah memecat atau mendisiplinkan puluhan karyawan yang dianggap bersalah.

Sementara itu, penguji QA di Raven Software—the Studio Activision yang berbasis di Wisconsin di belakang Warzone asli, baru -baru ini berserikat. Khususnya, sebagian besar peran seluler baru yang direkrut Activision berbasis di Activision Mobile, studio gim seluler internalnya di Santa Monica atau Digital Legend, sebuah studio Activision di Barcelona, ​​Spanyol.