Sony Klaim Pengguna Dapat Tngkatkan Layanan PlayStation Plus dengan Mudah
Pengguna dapat meningkatkan PlayStation Plus dengan mudah (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Sony berencana meluncurkan perubahan layanan PlayStation Plus di Amerika, Asia, Eropa, dan Jepang pada waktu yang telah ditentukan.

Kemudian, menurut email yang dikirim ke pengguna di ResetEra, Sony mengklaim bahwa pengguna yang ingin meningkatkan di antara berbagai tingkatan perombakan PlayStation Plus yang akan datang akan dapat melakukannya dengan mudah.

Sony berencana untuk mengizinkan pemain untuk mentransfer ke tingkatan yang berbeda, biaya yang akan menyesuaikan dengan berapa banyak waktu yang tersisa pada rencana pengguna saat ini.

“Anda dapat dengan mudah meningkatkan ke paket manfaat yang lebih tinggi kapan saja. Untuk melakukannya, Anda harus membayar selisih antara paket saat ini dan paket baru Anda, yang disesuaikan dengan sisa waktu langganan Anda,” isi email tersebut.

Hingga kini, belum jelas bagaimana cara kerja PlayStation Plus nantinya, atau berapa banyak waktu yang tersisa untuk berlangganan serta berapa banyak pemain harus membayar untuk mengkonversikannya.

Tanggal rilis untuk PlayStation Plus adalah:

  • Pasar Asia (tidak termasuk Jepang) - 23 Mei 2022
  • Jepang - 1 Juni 2022
  • Amerika - 13 Juni 2022
  • Eropa - 22 Juni 2022