JAKARTA - Layanan PlayStation Plus yang diperbarui sudah mulai diluncurkan di Asia pada pekan ini dengan beberapa kejutan yang tidak diinginkan bagi banyak pelanggan.
Tampaknya, ada keluhan yang disampaikan oleh para pemain di Asia yang telah membeli paket layanan dengan harga diskon.
Keluhan utama hang disebutkan di Sony mengatakan, pengguna yang sebelumnya membeli langganan PlayStation Plus dengan harga diskon dikenakan biaya tambahan untuk meningkatkan ke tingkat layanan yang berbeda.
Sony juga menghapus penghematan yang awalnya mereka lakukan dengan membeli keanggotaan dengan biaya lebih rendah.
Due to a technical error, players in Asia who have previously purchased a PlayStation Plus membership at a discount have been incorrectly charged for their upgrade pricing. This error has been fixed and impacted players will receive a credit. We thank you for your patience.
— Ask PlayStation (@AskPlayStation) May 25, 2022
Namun, dengan cepat Sony memberikan klarifikasi di Twitter menyebutkan bahwa ada kesalahan teknis.
“Karena kesalahan teknis, pemain di Asia yang sebelumnya telah membeli keanggotaan PlayStation Plus dengan harga diskon telah salah dibebankan untuk harga peningkatan mereka,” klaim Sony.
BACA JUGA:
Sony juga menegaskan bahwa kesalahan ini telah diperbaiki dan pemain yang terkena dampak akan menerima kredit.