Sony Bagikan Jajaran Judul Gim Baru Sesuai dengan Paket Langganan Pengguna
PlayStation membagikan tampilan awal PlayStation Plus (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak lama lagi, Layanan PlayStation Plus akan segera diluncurkan. Menjelang peluncurannya, PlayStation membagikan tampilan awal beberapa gim yang akan disertakan selama jangka waktu peluncuran. 

"Seperti yang kami umumkan pada bulan Maret, akan ada tiga rencana manfaat yang dapat dipilih semuanya dengan permainan yang menarik untuk dimainkan," kata Nick Maguire, Wakil Presiden Layanan Penjualan Global dan Operasi Bisnis, SIE di blognya. 

Gim Bulanan

(Untuk pengguna yang berlangganan PlayStation Plus Paket Esensial, Ekstra, dan Premium/Deluxe)

Dalam paket PlayStation Plus apa pun yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan manfaat yang sama untuk mendapatkan gim bulanan yang saat ini tersedia untuk anggota PlayStation Plus.

Namun, pihak PlayStation belum mengumumkan gim bulanan untuk bulan Juni, jadi pantau terus PS Blog untuk informasi lebih lanjut.   

Katalog Gim PS4 dan PS5 

(Untuk pengguna yang berlangganan paket Ekstra dan Premium/Deluxe PlayStation Plus)

PlayStation akan menambahkan judul-judul baru yang berkualitas tinggi ke dalam layanan PlayStation Plus untuk dinikmati para pemain. Adapun gimnya adalah:

  • Alienation | Housemarque, PS4
  • Bloodborne | FromSoftware, PS4
  • Concrete Genie | Pixelopus, PS4
  • Days Gone | Bend Studio, PS4
  • Dead Nation Apocalypse Edition Housemarque, PS4
  • Death Stranding and Death Stranding Director’s Cut | Kojima Productions, PS4/PS5, dan masih banyak lagi. 

PlayStation dengan senang berbagi pilihan konten yang akan tersedia untuk paket PlayStation Plus Extra dan Premium/Deluxe. PlayStation.com akan diperbarui dengan daftar gim saat diluncurkan di wilayah Anda.

Katalog Gim Klasik 

(PlayStation Plus Premium/Paket Deluxe)

Anggota PlayStation Plus Premium/Deluxe akan memiliki pilihan permainan klasik populer untuk dimainkan, dengan beberapa judul yang akan menunjukkan peningkatan frekuensi gambar dan resolusi kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi peluncuran aslinya.

Gim PS3 Asli (melalui streaming)

(Untuk pengguna yang berlangganan paket PlayStation Plus Premium)

PlayStation Plus baru akan menawarkan gim PS3 untuk streaming dan dimainkan di PS4, PS5, dan PC. Ini adalah versi gim PS3 asli yang tidak di-remaster dan tersedia untuk anggota PlayStation Plus Premium dimana streaming cloud tersedia. 

Uji Coba Game Berbatas Waktu 

(PlayStation Plus Premium/Paket Deluxe)

Manfaat uji coba gim terbatas untuk Anda yang berlangganan PlayStation Premium/paket Deluxe adalah memungkinkan Anda untuk mencoba gim tertentu sebelum membeli. 

Gim Baru Ditambahkan Secara Teratur 

Gim yang tersedia di katalog gim PlayStation Plus akan terus diperbarui dan berkembang seiring waktu, jadi Anda dipastikan akan selalu memiliki sesuatu yang baru untuk dimainkan. 

Peluncuran PlayStation Plus tinggal seminggu lagi, dimulai dengan Asia pada 24 Mei, diikuti oleh Jepang pada 2 Juni, Amerika Utara dan Selatan pada 13 Juni, dan terakhir Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada 23 Juni.