Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft mengumumkan Beyond Good and Evil 20th Anniversary Edition tahun lalu, dan mengatakan bahwa remaster ini akan dirilis beberapa platform pada tahun 2024.

Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut setelah itu, Ubisoft kini mengonfirmasi bahwa Beyond Good and Evil 20th Anniversary Edition akan dirilis pada 25 Juni mendatang. 

Saat diluncurkan, gim ini akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, PC (via Ubisoft Store, Steam, dan Epic Games Store), Amazon Luna, dan GeForce Now, dan akan dimasukkan pada hari pertama ke pelanggan Ubisoft+ Premium.

Beyond Good and Evil 20th Anniversary Edition akan menghadirkan beberapa fitur baru, mencakup visual terbaru yang berjalan hingga resolusi 4K dan 60 FPS, kontrol yang diperbarui dan fitur kualitas hidup, perburuan harta karun dalam gim baru dan Mode Speedrun, dan galeri peringatan khusus.

 

Sebagai Jade, seorang fotografer muda,penjaga mercusuar, dan seniman bela diri yang tidak punya uang, Anda akan berangkat bersama paman angkatnya Pey'j untuk menjelajahi Hillys, planet berair di bawah ancaman konstan dari alien DomZ. 

Awalnya, Anda akan mencari spot untuk menggunakan keterampilan fotografi Jade demi mendokumentasikan satwa liar setempat dan mendapatkan cukup uang untuk menyalakan lampu.