Frostpunk 2 Diluncurkan pada Q1 2024 untuk PC, untuk PS5 dan Xbox Series Menyusul
Frostpunk 2 akan dirilis pada Q1 2024 (foto: 11 bit studio)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang 11 Bit Studios telah mengumumkan bahwa Frostpunk 2 akan diluncurkan untuk PC melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada Q1 2024, diikuti oleh PlayStation 5 dan Xbox Series di kemudian hari. 

"Sekuel ini hadir sebagai tindak lanjut yang sangat ditunggu-tunggu dari pembangun kota asli 11 bit studio yang mendapat pujian karena perpaduan terampil antara permainan strategi dan narasi emosional yang muncul,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Dirilis tahun ini, pengembang mengungkapkan bahwa Frostpunk 2 akan tetap fokus pada kisah orang-orang yang menghadapi kenyataan pahit. 

Sebagai Steward di Frostpunk 2, Anda akan mengawasi kota metropolitan yang terus berkembang dan diharuskan mempertimbangkan dengan cermat kebutuhan dan tuntutan masyarakatnya. 

“Rakyat Anda prihatin dengan nasib anak-anak mereka dan kejahatan di jalanan. Mereka mengeluhkan kemelaratan yang tidak sehat, yang diperburuk oleh pertumbuhan industri, namun mereka membutuhkan tempat untuk bekerja,” lanjut studio. 

Dan ketika Anda tidak mampu memberi imbalan atas kerja keras mereka berupa makanan dan tempat tinggal atau menjaga kesehatan mereka, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. 

Berlatar pada tiga puluh tahun setelah Badai Besar, tirani telah berakhir. Anda dapat memilih atau dipilih untuk mengesahkan undang-undang guna memenuhi keinginan masyarakat dan mengarahkan seluruh Kota menuju salah satu dari banyak masa depan.