Setelah Beberapa Penundaan, STALKER 2: Heart of Chornobyl Rilis pada 5 September
STALKER 2: Heart of Chornobyl akan dirilis pada 5 September (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - GSC Game World telah mengumumkan akan menunda kembali peluncuran STALKER 2: Heart of Chornobyl yang harusnya dirilis pada Q1 2024, menjadi 5 September 2024. 

Meskipun sudah beberapa kali penundaan, pemain sekarang sudah bisa melakukan pre-order. Tidak lupa, pengembang juga membagikan trailer baru tentang gim tersebut. 

“Sepanjang proses pengembangan yang sangat menantang, kami memahami bahwa waktu adalah esensi utama tim. Melihat ruang lingkup pemolesan dan pemahaman bahwa kami tidak dapat memaksakan kesabaran Anda terlalu banyak, kami benar-benar berdedikasi untuk merilis gim ini pada Q1 2024, dan kami bekerja ekstra keras untuk memenuhi jendela rilis,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Meskipun sudah berusaha maksimal, pengembang melihat bahwa masih ada sejumlah ketidaksempurnaan teknis yang menyebabkan STALKER 2 berada di bawah standar yang diharapkan, sehingga mereka memutuskan untuk menundanya. 

Fokus utama cerita pada STALKER 2: Heart of Chornobyl diperkirakan akan berdurasi 40 jam dan menampilkan kembalinya karakter seperti Strider dari Call of Pripyat. 

Ini akan hadir di Xbox Series X/S dan PC saat diluncurkan pada hari pertama di Game Pass. Lihat beberapa tangkapan layar terbaru yang menampilkan UI yang lebih segar dan lebih hidup.

STALKER 2: Heart of Chornobyl akan diluncurkan untuk PC dan Xbox Series X/S pada tanggal 5 September dan akan menjadi bagian dari katalog Xbox Game Pass sejak hari pertama.

“Terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda yang tiada henti, dan bersiaplah untuk melihat lebih banyak info tentang game ini lebih lanjut tahun ini,” tutup pengumuman itu.