Bagikan:

JAKARTA - Peluncuran STALKER 2: Heart of Chornobyl dari GSC Game World kembali ditunda dari yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada 5 September ke tanggal 20 November. 

Pengumuman ini datang melalui sebuah trailer baru. Dalam postingannya di X, pengembang mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan tim masih perlu melakukan perbaikan bug. 

“Dua bulan tambahan ini akan memberi kita kesempatan untuk memperbaiki lebih banyak “anomali tak terduga” atau seperti Anda menyebutnya dengan bugs,” tulis Yevhen Grygorovych, Direktur Gim di GSC Game World di X. 

Sebagai informasi, STALKER 2: Heart of Chornobyl adalah sekuel dari FPS populer tahun 2007. Gim lanjutan yang akan datang ini menghadirkan beberapa mekanisme survival horror, yang pasti menyenangkan.

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia di Xbox Series X/S dan PC, bersamaan dengan peluncuran hari pertama di Game Pass. Nantikan informasi terbarunya di masa mendatang. 

“Zona Eksklusi Chornobyl telah berubah secara dramatis setelah ledakan besar kedua pada tahun 2006. Mutan yang ganas, anomali yang mematikan, faksi yang bertikai telah membuat Zona tersebut menjadi tempat yang sangat sulit untuk bertahan hidup,” tulis keterangan gimnya. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai penguntit tunggal yang akan menjelajahi dunia terbuka dengan berbagai lingkungan yang memperlihatkan atmosfer pasca-apokaliptik dari berbagai sudut. 

Susuri Zona untuk menentukan takdir Anda saat memilih jalan dalam cerita epik yang sangat bercabang.