Bagikan:

JAKARTA - Melihat teknologi kamera smartphone dan kualitasnya yang semakin baik, Meta meluncurkan dukungan gambar Super HDR ke Instagram untuk pengguna Galaxy S24. 

“Kami membawa dukungan gambar Super HDR ke Instagram di smartphone Galaxy S24 andalan baru Samsung,” tulis Kepala Instagram Adam Mosseri dalam saluran broadcastnya pada Kamis, 18 Januari.

Dengan fitur SDR baru ini, kualitas foto yang diunggah melalui aplikasi Instagram kini akan sama seperti foto yang Anda ambil melalui smartphone Samsung Anda. 

“Fitur meningkatkan kualitas foto yang ditangkap melalui aplikasi Instagram dengan sorotan, bayangan, dan intensitas warna yang lebih rinci,” tambah Mosseri lebih lanjut. 

Dengan pembaruan ini, Mosseri berharap pengguna dapat membuat foto lebih hidup dan ekspresif untuk pembuat konten, walaupun harus menggunakan ponsel Android. 

Selain itu, belum lama ini Meta juga mengumumkan akan mulai menyembunyikan lebih banyak jenis konten untuk remaja di Instagram dan Facebook. 

Dalam membuat kebijakan baru ini, Meta mengaku telah berkonsultasi dengan para ahli di bidang perkembangan remaja, psikologi, dan kesehatan mental untuk membantu membuat membuat platformnya lebih aman dan sesuai dengan usia remaja .