Bagikan:

JAKARTA - Setelah ketidakpastiannya, Paradox Interactive telah mengumumkan ulang peluncuran Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 di PAX West 2023.

Kabar lainnya adalah, gim ini sekarang dijadwalkan untuk rilis musim gugur 2024, dan sedang dikembangkan oleh developer baru, yakni The Chinese Room, studio di balik gim seperti Amnesia: A Machine for Pigs dan Dear Esther. 

Bertempat di Seattle, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan menempatkan pemain pada posisi seorang Vampir tua. Pemain harus menghadapi faksi yang berbeda dan memilih sekutu yang tepat. 

"Berjuanglah melewati Seattle modern di ambang perang terbuka sebagai Vampir tua. Temui para pemain kuat, bersekutu dan putuskan siapa yang akan memerintah dan akan menjadi apa kota ini," tulis pengembang dalam keterangan gim. 

Gim ini dijadwalkan untuk mendapatkan video gameplay berdurasi penuh baru pada bulan Januari mendatang, dan klan yang dapat dimainkan dalam gim tersebut juga akan dipamerkan secara bertahap mulai sekarang hingga akhir tahun.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 mengalami masa pengembangan yang cukup bermasalah. Awalnya dikembangkan oleh Hardsuit Labs, gim ini kemudian diambil alih oleh studio. 

Melansir GamingBolt, pada bulan Juli 2022, CEO Paradox Interactive, Fredrick Wester, menyatakan bahwa gim tersebut kini sudah berada “di tangan yang tepat”. 

Meskipun belum memiliki tanggal pasti peluncurannya, mari kita menunggu informasi lebih lanjut dari studio di masa mendatang.