13 Sentinels: Aegis Rim Sudah Terjual Lebih dari 1 Juta Unit
13 Sentinels: Aegis Rim terjual lebih dari satu juta kopi (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit telah mengumumkan bahwa gim petualangan strategi dari Vanillaware dan Atlus, 13 Sentinels: Aegis Rim sudah terjual lebih dari satu juta kopi di semua platform di seluruh dunia sejak peluncurannya pada 2019 silam. 

"Permata petualangan dramatis Atlus x Vanillaware, "The 13th Sentinels Defense Zone" kini telah terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia," tulis penerbit dalam blognya. 

Untuk memperingati pencapaian tersebut, Atlus sekarang menjual gimnya dengan diskon 50 persen di Nintendo Switch eShop hingga 9 September. Sayangnya, sepertinya diskon untuk PlayStation tidak berlaku.

Diumumkan pada bulan November tahun lalu bahwa  13 Sentinels: Aegis Rim  telah terjual lebih dari 800.000 unit di seluruh dunia, sehingga judul petualangan strategi ini mempertahankan momentum yang baik dalam hal penjualan.

13 Sentinels: Aegis Rim yang tersedia untuk dimainkan di PS4 dan Nintendo Switch ini berisikan 13 cerita dan menampilkan gaya seni yang dilukis dengan tangan yang indah. 

Secara bertahap, Anda akan belajar tentang kehidupan remaja mereka, termasuk romansa, saingan, motivasi, dan fantasi mereka. 

Dan juga, Anda akan menemukan mengapa mereka harus mengemudikan mekanisme untuk melawan kaiju di masa depan yang jauh dan misterius. 

Anda akan dapat menyesuaikan pemuatan mechs (robot yang dikendalikan) Anda agar paling sesuai dengan lingkungan dan tipe musuh.