Misteri Sci-fi yang Luar Biasa, 13 Sentinels: Aegis Rim Mendarat di Nintendo Switch
Salah satu gim PS4 terbaik mendapatkan rumah yang lebih baik dan audiens yang lebih besar (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Misteri sci-fi yang sangat terkenal, 13 Sentinels: Aegis Rim akhirnya tiba di Nintendo Switch pada Selasa, 12 April. Hingga saat ini, gim dari Atlus dan Vanillaware hanya tersedia di PlayStation 4 dan PS5 melalui kompatibilitas mundur (Backward Compatibility).

Melansir GamingBolt, 13 Sentinel menyatukan 13 cerita dan menampilkan gaya seni yang dilukis dengan tangan yang indah. Secara bertahap, Anda akan belajar tentang kehidupan remaja mereka, termasuk romansa, saingan, motivasi, dan fantasi mereka. 

Dan juga, Anda akan menemukan mengapa mereka harus mengemudikan mekanisme untuk melawan kaiju di masa depan yang jauh dan misterius. Anda akan dapat menyesuaikan pemuatan mechs (robot yang dikendalikan) Anda agar paling sesuai dengan lingkungan dan tipe musuh.

13 Sentinels: Aegis Rim, sebuah video game berani yang menggabungkan satu abad kiasan fiksi ilmiah menjadi sesuatu yang baru dan tidak terduga. Kisahnya bersifat universal dengan berbagai definisi kata, dan strukturnya berhasil mengaburkan batas antara novel visual dan tesis master dalam genre fiksi.

Atlus merilis 13 Sentinel di Jepang pada 2019 dan seluruh dunia pada 2020. Atlus menerima ulasan yang bagus, terutama untuk cerita dan visualnya. Baik edisi digital dan fisik berharga 60 dolar AS (Rp840 ribu), meskipun yang terakhir dilengkapi dengan kartu seni bonus.