Bagikan:

JAKARTA - Pengembang miHoYo mengumumkan bahwa pembaruan versi 4.2 untuk Genshin Impact yang dijuluki dengan “Masquerade of the Guilty,” akan diluncurkan pada 8 November mendatang.

Berdasarkan pengumumannya, versi 4.2 “Masquerade of the Guilty” akan menghadirkan kelanjutan peristiwa di cerita utama yang dimulai dari Versi 4.0, di mana Traveler dan masyarakat Fontaine akan menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Selain itu, pengembang juga menyebutkan akan menghadirkan karakter baru yang dapat dimainkan, yakni termasuk Furina, Hydro Archon, dan Charlotte, seorang reporter.  

Hydro Archon akan bergabung sebagai pengguna pedang Hydro bintang lima, dan reporter andalan Charlotte akan bergabung sebagai pengguna katalis Cryo bintang empat. 

Sedangkan Furina akan bertarung dengan anggun dan dapat beralih di antara dua keberpihakan Arkhe, memberinya tampilan berbeda serta Keterampilan Elemental berbeda yang dapat digunakan untuk menyerang atau menyembuhkan. 

Kemudian, sebagai seorang reporter, Charlotte akan mengintegrasikan fotografi dengan pertarungan dengan Kamera Monsieur Verite miliknya, dan dia juga dapat memberikan penyembuhan dan kerusakan Cryo di dalam sebuah lapangan.  

Lebih banyak acara akan hadir dengan mini-gim khusus dan bonus eksklusif. Genshin Impact kini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, PC melalui klien dan Epic Games Store, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.