Terminator: Survivors Akan Diluncurkan ke Akses Awal pada 24 Oktober
Terminator: Survivors akan diluncurkan untuk PC (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Nacon Studio Milan dan penerbit Nacon telah mengumumkan, gim survival dunia terbuka terbarunya, Terminator: Survivors akan diluncurkan ke akses awal pada 24 Oktober mendatang.

Bersamaan dengan dengan peluncuran trailernya, pengembang juga mengatakan bahwa gim ini juga akan diluncurkan untuk PS5 dan Xbox Series X/S, meskipun belum ada tanggal pasti peluncurannya.

Terminator: Survivors akan berlatar pada tahun 2009, hanya beberapa tahun setelah Hari Penghakiman, dan mengikuti kisah dan aturan dari dua film pertama di waralaba Terminator. 

Di sini, para pemain akan berusaha bertahan melawan Skynet sebelum John Connor bangkit untuk memimpin umat manusia melawan ancaman. Anda ditugaskan menjelajahi tanah di sekitarnya untuk mencari bahan, informasi, penyintas lainnya, dan sumber daya utama untuk membangun basis operasi untuk kelompok pemula Anda

"Bermainlan sebagai orang yang selamat di dunia terbuka yang ditetapkan setelah Hari Penghakiman di mana Anda, sendirian atau bersama-sama, mencari sumber daya untuk membangun basis operasi bagi umat manusia," tulis keterangan gimnya di Steam.

Terminator: Survivors awalnya diumumkan kembali pada Juli 2022, kembali ketika disebut sebagai Proyek Kelangsungan Hidup Terminator. Informasi lebih lanjut tentang gim, akan diumumkan kemudian hari.